Bahaya berhubungan seksual saat menstruasi

9473 views

Bahaya berhubungan seksual saat menstruasi - Mengapa islam melarang berhubungan seksual pada saat menstruasi? karena itu sangat berbahaya untuk pria dan wanita.

Berhubungan saat menstruasi bisa menyebabkan kanker rahim dan penyakit lainnya, jika pada saat berhubungan seksual tersebut dan menjadi sebuah janin maka janin tersebut akan cacat. Maka dari itu yuk mari hindari berhubungan seksual pada saat menstruasi.

Menurut nhs.uk, berhubungan seks saat mens meningkatkan resiko kedua pasangan untuk terinfeksi virus HIV, dan Penyakit Seksual Menular. Bagaimana bisa?

Virus HIV adalah virus yang menjangkiti darah. Saat seorang wanita datang bulan, Miss V-nya akan dipenuhi oleh darah kotor. Jika dia berhubungan dengan pasangan yang terjangkiti HIV, maka sangat tinggi kemungkinan bagi wanita tersebut untuk terinfeksi HIV juga.

Tapi, bagaimana jika Ladies dan Pasangan saling setia satu sama lain? Secara teori sih, selama Anda dan Pasangan tidak ada yang menderita penyakit seksual, seks saat mens tak lagi jadi masalah.

Selain resiko penyakit, yang paling nampak adalah resiko bercinta bisa menjadi kacau! Apalagi jika Anda dan Suami bercinta di saat hari-hari pertama mens. Itu adalah waktu di mana dinding rahim lagi banyak-banyaknya meluruh. Bisa-bisa kasur Anda penuh dengan darah!

Selama Anda dan Suami tidak ada masalah dengan itu, ya tak jadi masalah.

Oh iya, tapi tetap disarankan untuk memakai kondom. Tingkat patogen yang berkembang di dalam Miss V selama mens itu kemungkinan tinggi, Ladies. Jadi, jika berhubungan tanpa kondom, Suami beresiko terjangkit penyakit seksual.

Bagaimana, Ladies? masih mau mencoba? Oh iya, baca juga, 'Seks saat Mens dan Masalah saat Perimenoupuse?'. Di situ kita akan membahas hasil penelitian tentang ada tidaknya hubungan antara seks saat mens dan pendarahan di saat akan menopause.

Leave a reply "Bahaya berhubungan seksual saat menstruasi"

Author: 
    author
    No related post!