Cara mengobati rasa terbakar di dada (gerd)

1150 views

Cara mengobati rasa terbakar di dada (gerd) dengan pengobatan herbal ace maxs obat herbal gerd asam lambung tradisional dan mengobati secara permanen.

Selamat datang di website www.fahmyramdani.com yang akan berbagi informasi seputar kesehatan dan cara pencegahan serta pengobatan penyakit apapun secara permanen dan akurat. Salah satunya bagi anda yang mengalami penyakit asam lambung naik atau istilah medisnya adalah gerd anda dapat segera mengobatinya dengan pengobatan herbal ace maxs.

Untuk pemesanan KLIK DISINI !!!

Apa yang menyebabkan penyakit gerd banyak di derita oleh masyarakat umum?

Penyakit asam lambung atau gerd merupakan kondisi naiknya asam lambung menuju leher atau tenggorokan. Kenaikan asam lambung disebabkan oleh lemahnya otot yang memisahkan tenggorokan dengan lambung.

Penyebab lemahnya kondisi otot tersebut ada berbagai macam dari konsumsi makanan yang berlemak lebih, merokok, konsumsi kopi, makanan pedas, teh, dll.

Gejala yang mungkin anda rasakan adalah sensasi terbakar pada ulu hati atau bagian daerah dada, keadaan ini semakin parah jika membungkuk, dada terasa sakit, batuk kering, sesak nafas, dll.

Obat Ace Maxs untuk pereda serta menyembuhkan secara permanen untuk penyakit gerd

Sebagai obat alternatif penyakit gerd atau asam lambung naik kami merekomendasikan obat herbal ace maxs yang terbukti lebih aman serta mengatasi dengan baik kerusakan pada sumber penyakit.

Ace Maxs merupakan jus herbal berbentuk cair yang terbuat dari bahan-bahan pilihan alami seperti dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Kandungan kulit manggis dan daun sirsak memberi efek terapi yang bertahap untuk proses penyembuhan secara total.

Kulit manggis memiliki kandungan xanthone yang bermanfaat melindungi sel-sel tubuh dari penuaan akibat radikal bebas, mampu menetralisir serta mengatur produksi asam lambung dengan menghambat kinerja histamin dalam produksi asam lambung.

Sedangkan pada daun sirsak memmiliki manfaat sebagai anti kanker, asam lambung yangs ering naik dapat merusak dinding esofagus atau kerongkongan yang menyebabkan luka pada perut yang berisiko berkembangnya kanker. Kandungan acetogenine dalam daun sirsak menjaga agar sel kanker tidak tumbuh dan berkembang.

Untuk kondisi yang sudah kronis dianjurkan meminum ace maxs secara terataut atau setiap 3 jam sekali untuk hasil pengobatan yang maksimal.

CARA PEMESANAN ACE MAXS ORIGINAL HANYA DI APOTEK FAHMY HERBAL ONLINE, IKUTI CARANYA DI BAWAH INI :

Ketik:
AMYH, Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap, Nomor Hp/Telp
KIRIM KE : 0813-2252-9943 atau 0878-2658-6010 PIN 543C3385

Contoh pemesanan :
AMYH, 7 Botol, Burhan, Jl.Buninagara 8 no.78 Rt/Rw.02/03 Kel.Nagarasari Kec.Cipedes Kota Tasikmalaya No Hp: 087826586xxX

KIRIM KE : 0813-2252-9943 atau 0878-2658-6010 PIN 543C3385

INGAT !!! “AMYH” adalah kode produk, setiap pemesanan obat herbal Ace Maxs anda wajib mencantumkan kode “AMYH”. Jika setiap pemesanan tidak mencantumkan kode tersebut maka pesanan anda tidak akan kami proses.

“Setelah anda kirim sms sesuai format diatas, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di transfer"

Catatan:

  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya (hari senin)
  • Pembayaran melalui no rekening yang disertakan di paket pengiriman (atas nama Fahmi Ramdani)
  • “Terimakasih Atas Minat Dan Kepercayaan Anda Telah Membeli Obat Ace Maxs Disini, Semoga Lekas Sembuh Dan Salam Sehat”

HATI-HATI PENIPUAN !!! Jika anda menemukan ada yang menjual Ace Maxs dengan harga yang lebih murah dari harga yang sebenarnya, ada harus lebih berhati hati, karena bisa saja itu adalah modus penipuan. PRODUK YANG KAMI JUAL ADALAH PRODUK ASLI/ORIGINAL !!!

Cara mengobati rasa terbakar di dada (gerd)

Leave a reply "Cara mengobati rasa terbakar di dada (gerd)"

Author: 
    author
    No related post!